Home » » Cara membuat Game sendiri

Cara membuat Game sendiri

Buat anda para game designer yang ingin bisa membuat game petualangan dalam tampilan semi-3D dan sudah menguasai pemrograman, freeware yang satu ini bisa diandalkan menjadi media berkreasi anda para game maker. Meski begitu, bukan berarti anda para game designer pemula tidak dapat menggunakannya.Membuat game sendiri di komputer
 
Tapi agan jangan kuatir Software gamemaker yang Free juga bisa membuat game yang berkualitas. Untuk mendapatkan software gamemaker ini agan bisa langsung ke situsnya Gamemaker.

Kalau masih bingung bagaimana membuat game dengan gamemaker maka agan download dulu softwarenya setelah itu install di komputer agan. Contoh game biasanya berada di dalam folder “C:-Program Files-Game_Maker8-Examples”. Dan saat pertama buka gamemaker biasanya ada tutorialnya di sebelah kanan.
 
Adventure Game Sudio memungkinkan anda membuat game petualangan jenis point and click, seperti aneka game buatan dari pembuat game Sierra dan Lucasart yang popular di tahun 1990-an. Fasilitas editor untuk membuat game beserta engine run time nya cukup mudah dikelola. Terlebih karena ada panduannya.

0 komentar:

Posting Komentar