Home » » Rumah sakit berwawasan lingkungan GREEN HOSPITAL

Rumah sakit berwawasan lingkungan GREEN HOSPITAL

Di Jaman Sekarang terjadi Penurunan Jumlah ion negatif yang sangat signifikan dan tidak dapat ditoleransi lagi oleh Bumi, dan Mahluk Hidup di muka bumi ini, yang disebabkan oleh meningkatnya Produsen ion positif dalam bentuk Zat CO2 dan Polutan, Bakteri/Virus, dan Zat Beracun lainnya Seperti;
1. Meningkatnya Jumlah Penduduk Penghasil CO2.
2. Meningkatnya Jumlah Industri/Pabrik yang Proses Produksinya dapat menyebabkan Polusi udara dan air.
3. Kendaraan Bermotor/Automotif.
4. Produk Elektronika yang memiliki Radiasi.
5. Bahan kimia Pupuk dan Pestisida Pertanian.
6. Bahan Kimia dan Pestisida Rumah Tangga.
7. Sampah Beracun yang mencemarkan Udara dan Air.
8. Asap Pembakaran Sampah.
9. AC dengan Freon mengandung CFC.
10. kimia dan musim kemarau menyebabkan Kuman dan Virus berterbangan mengikuti angin dan semakin kebal terhadap obat-obatan kimia.
11. Kontribusi ion Positif Terbesar adalah Kebakaran Hutan, Gunung Meletus, dan Perang.
12. Dan masih banyak Produsen ion positif lainnya yang belum tertulis di sini.
Yang menyedihkan adalah sekarang bukan hanya kota besar saja yang telah tercemar racun, Desa-desa yang sekarang juga sudah mengalami tingkat pencemar yang sangat tinggi yang menjadi penyebab utama juga selain racun, terdapat efek rumah kaca dalam jumlah yang sangat luas.
(Next time kemungkinan besar akan terjadi pemusnahan massal akibat ulah manusia itu sendiri).
Umur Manusia dan Mahluk hidup lainnya akan semakin bertambah pendek karena perubahan genetika dari proyek genetika tumbuhan pangan yang dikonsumsi manusia.
Contoh Padi yang Cepat Tua dan Panen menyebabkan Penuaan Dini Pula terhadap Sel-sel di Tubuh Mahluk Hidup.
3. Pentingnya ion negatif bagi tubuh kita.
Lapisan dalam pada sel tubuh kita mengandung ion negatif dan lapisan luar mengandung ion positif.
Bila ion negatif berkurang dan ion positif bertambah, maka kemampuan sel untuk menyerap nutrisi dan membuang residu akan berkurang, sehingga mengakibatkan menurunnya fungsi tubuh dan juga bisa menyebabkan ;
a. Hilangnya Kalsium
b. Darah menjadi asam
c. Penurunan daya tahan tubuh
d. Mal Nutrisi Syaraf.
e. Kemandulan, gangguan ereksi, dan frigiditas.
f. Penyumbatan pembuluh-pembuluh darah akibat pembekuan darah.
g. Komplikasi Penyakit.
h. Kematian Mendadak.
i. Perubahan Genetika Sel. (Kanker, Tumor dll)
k. Dan masih banyak kemungkinan resiko lainya yang belum tertulis.
Sangatlah Penting membuat keseimbangan antara ion positif dan ion negatif dalam tubuh untuk meningkatkan vitalitas, menangkal Penyakit, dan Resiko -resiko tersebut.
4. Sumber tambahan Penelitian ilmiah dilakukan oleh dr. Valbona di Universitas Houston dan dipublikasikan pada bulan November 1997. Teori yang dikemukakan adalah :
• Aliran Darah dan Persepsi rasa nyeri.
Para Ahli berpendapat bahwa magnet dapat membantu meningkatkan aliran darah ke daerah yang menderita rasa sakit (nyeri). Membawa banyak Oksigen (O2), dan mengurangi proses inflamasi serta mengurangi rasa nyeri. Ion Negatif diyakini dapat merangsang aliran darah berjalan lancar dan memberikan efek anestesia. Efek ion negatif ini ditransmisikan lewat pembuluh darah ke otak, yang kemudian menghasilkan edorfin, suatu zat alamiah penghilang rasa nyeri.
5. ion negatif memiliki dampak penyembuhan luar biasa dan menyeimbangkan pada system syaraf otomatis yang mengontrol semua organ, kelenjar, pembuluh darah dan organ lain yang memerlukan kontrol sadar yang merupakan reaksi refleks.
Fungsi saraf otomatis dapat ditingkatkan melalui penyerapan ion negatif dalam tubuh.
Ion negatif membantu menyeimbangkan syaraf otomatis dalam tubuh, dengan mengatur endokrin.
Ion negatif juga meningkatkan kemampuan membangun sel darah normal.
Ion negatif yang diproduksi dan dilepas oleh Ionizer Healthy Lamp dalam jumlah 4 juta ion perjam /2 M3 akan memiliki kekuatan tinggi sehingga sangat membantu menangani percepatan kesembuhan berbagai penyakit. Peningkatan ion negatif di dalam tubuh memperbaiki fungsi organ, mengembalikan ketidak seimbangan system syaraf otomatis dan endokrin.
6. Mengatur suhu tubuh
Struktur dan fungsi yang unik dari ion negatif adalah membantu meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan mengontrol suhu tubuh.
7. Meningkatkan Sirkulasi Darah dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.Menggunakan Generator ion negatif (Ionizer Healthy Lamp) untuk Teraphy selama (+-) 5 jam sehari secara teratur dapat mengaktifkan molekul air dalam tubuh, mengurangi kekentalan darah (viskositas darah), mati rasa di tangan, kaki, pinggang dan pundak, mengatur tekanan darah rendah dan tinggi dan mencegah penyumbatan pembuluh darah.
Bersama dengan meningkatnya ion negatif, maka akan meningkatkan daya tahan dan system kekebalan tubuh.
Pada saat yang sama, kemampuan untuk menyembuhkan luka juga meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar