Home » » Tips Cara Mendapatkan Pacar Cantik atau Ganteng

Tips Cara Mendapatkan Pacar Cantik atau Ganteng

Tips Cara Mendapatkan Pacar Cantik atau Ganteng - Menjadi jomblo bagi sebagian orang menjadi hal yang membikin derita, namun banyak juga yang mengaplikasikan slogan Jojoba singkatan dari Jomblo Jomblo Bahagia untuk tidak larut kedalam kesengsaraan akibat tidak mempunyai pacar. Disaat saat malam minggu pada sibuk apel kekasih, kita yang masih jomblo hanya di rumah, main PS ataupun nongkrong dengan sesama kaum Jomblo, hihihihi. Siapa sih yang tidak ingin pacar yang ganteng atau cantik, oke deh Ndombes akan mencoba sedikit memberikan cara mendapatkan pacar cantik atau ganteng yang semoga saja bisa membawa anda sampai KUA.

1. Penampilan
Penampilan merupakan hal yang bisa dibilang wajib untuk mendapatkan pacar ganteng atau cantik, tentu saja mempunyai wajah yang rupawan akan mudah memikat hati lawan jenis.

2. Uang
Ternyata banyak juga yang tidak mempunyai wajah rupawan namun mempunyai pacar ganteng atau cantik, ternyata bagi cewek atau cowok yang matre tidak terlalu memperhatikan penampilan, yang penting bisa mencukupi kebutuhan.

3. Orang soleh
berbeda dengan nomor 2, banyak juga yang lebih memilih melihat dari sisi positif dimana dengan rajin beribadah menjadikan anda lebih di lihat sebagai pribadi yang baik.

4. Sering Mengajak Makan Malam

Ajak si Doi makan malam berdua di restoran terkenal yang menyediakan menu favoritnya.

5. Berpura-pura bahwa anda sudah Tahu dengan Doi
Cara ini membutuhkan sedikit rasa percaya diri dan keberanian, berpura-puralah sudah tahu atau mengenal di Doi untuk sekedar membuka percakapan. Tetapi jangan terlalu sok tau ntar malah si Doi ilfil jadinya

Nah demikian tips Ndombes mengenai bagaimana cara mendapatkan pacar cantik atau ganteng sehingga anda bisa keluar dari lubang Jomblo dan menghabiskan waktu hidup anda dengan pasangan anda. Semoga dapat bermanfaat. ;D

0 komentar:

Posting Komentar